counters

Senin, 16 Februari 2015

Valentine is...

YUHU...... guhum...
Ane kembali setelah hibernasi selama setahun! Yay! kenapa hibernasi ane lama banget? karena ane stress... kucing baru ane kawin lari. Padahal dia adalah kucing paling manis yanmg pernah ane temmui. Walaupun ane adopsi dari temen ane. Namanya Yin... dan di hari valentine kemarin, dia baru merayakan bersama pacarnya. Semoga dia mati membusuk di neraka....
Ngomongin soal Valentine, ane juga suka valentine... ciehh... yang baru jadian....
Jadi, di hari valentine kemarin, isenglah beruang ini mengunjungi supermarket. Seisi supermarket langsung geger!

Semua pengunnung menjerit! Rupanya ada Boy William di sana. Petugas keamanan segera bertindak. Kawat besi pengaman dipasang, dan langsung dijagain... Si Boy? Bukan. Ane yang dijaga karena ane berniat menerkam seorang Boy William. Setelah interogasi yang panjang di kantor keamanan, ane dilepaskan. Rupanya para petugas keamanan ini cukup pintar untuk melihat rencana busuk ane. Tadinya ane berencana ,enyerang Boy William aga r perhatian teralihkan. dan di saat itu, para salmon akan mencuri kawat pengaman untuk dikilokan. rencana gagal! para salmon pun dipanggang bersama ikan lainnya (Beberapa jadi sushi sih). Setelah dilepaskan, ane mulai tenang.kemudian, ane berkeliling supermarket dan melihat... Boy William. Kesempatan bagus! Berbekal obat bius yang ane bawa, ane dekap dia dari belakang dengan mesra. Pelan - pelan, tangan BVoy mulai menggenggam erat tangan ane... dxan kemudian, setelah tak sadarkan diri, ane seret dia ke booth coklat. Di sana, ane lempar badannya dan berteriak "Oy! tolongin Boy William nih!"Serempak para cewek langsung pergi mengerubuti Boy yang  tidak sadarkan iri.  Boy ibarat bangkai yang sedang dikerubungi lalat (sebenernya mau ane tulis bagaikan gula yang dikerubung semut, tapi ane ga tega).Di saat seperti itulah, ane berhasil mengambil coklat yang menurut ane paling spesial. Segera saja coklat itu ane ambil dan ane bawa lari ke kasir. Setelah lama mengantre, akhirnya tibalah giliran ane. Mbak -mbak kasir tersenyum melihat ane
"Beli coklat yang spesial Mas?"
"Iya Mbak"
Kemudian, setelah di cek harga, dan ane bayar, Si Mbak tersenyum lagi..
"Diskon Valentine 55% Mas"
Kemudian dengan sigapnya, coklat tadi dikasih pita dan kartu ucapan... Oh... manisnya..
"Pacarnya pasti seneng ya, dikado coklat Spesial pas Valentine"
Ane terssipu malu.... Bisa aja Si Mbak ini.
"ya... Sebenernya..." ane mulai mebuat pengakuan...
"SAya beli buat saya aja Mbak. mumpung lagi diskon Valentine. Saya mah bodo amat sama Valentinan."
.
.
.
"Dasar JOMBLO"
JLEGER! hatiku tersambar... oh, emang waktu itu hujan sih... itu bukan suara hati ane yang ancur atau apalah...
Yup! Ane memang suka valentine bukan karena ane baru jadian atau semacamnya. Ane suka valentine, karena di hari itu... BANYAK COKLAT DISKON! Yeay! (Oiya, buat Coklat S*lver Q*een diskon 70% lho!) Perlu ente ketahui, ane sama sekali tidak peduli dengan valentine. Karena ane jomblo? itu alasan nomor 3.
Alasan Pertama:
Valentine’s Day berasal dari upacara keagamaan Romawi Kuno yang penuh dengan paganisme dan kesyirikan. Upacara Romawi Kuno di atas akhirnya dirubah menjadi hari perayaan gereja dengan nama Saint Valentine’s Day atas inisiatif Paus Gelasius I. Jadi acara valentine menjadi ritual agama Nashrani yang dirubah peringatannya menjadi tanggal 14 Februari, bertepatan dengan matinya St. Valentine.Alasan Kedua:Di hari Valentine banyak bertebaran coklat dengan bonus kondom... untungnya hal ini tidak ane temukan di Purwokerto. Alasan Ketiga:Jomblo! (yang ini ga juga sih. kan ane punya ini)Yang jelas, di hari valentine kemarin, banyak sekali kejadian aneh yang ane tonton di berita. Mulai dari coklat bonuis kondom, sampe love hotel promo.Terutama yang love hotel promo. Entah mengapa ini menginspirasi saya untuk berbuat seperti ini:Bikin promo hotel pas Valentine, buat supaya banyak pasangan muda-mudi yang belum sah untuk datang... Setelah hotel ramai, biarkan 'pernmainan' berlangsung. Siapkan kamera untuk merekam, kemudian biarkan kamera itu menyala selama 'permainan'. Selagi 'perminan' berlangsung, telepon POLISI dan kunci masing masing kamar!Apabila ada yang protes, tunjukkan bukti rekaman! dan setelah kasus selesai, jual rekamannya biar dapat duit tambahan.Guhehe... oke. Yang terakhir sedikit kriminal.At last, semoga yang merayakan valentine mengikuti jejak para kucing ane, dan yang ga merayakan, ane ucapkan selamat. Ingat! Seromantis apapun pria yang ngasih coklat, pasti akan kalah dengan yang ngasih seperangkat alat shalat... so, Say no to valentine guys!Salam salmon!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar